Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Youtube Dapat Uang 100% Work

Cara Nonton Youtube Dapat Uang 100% Work

Benarkah bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton Youtube?

Ketika membicara cara menghasilkan uang secara online pasti banyak sekali orang yang tertarik. Coba anda ketikkan cara menghasilkan uang secara online, pasti akan muncul banyak informasi dan beragam metode untuk menghasilkannya. Mulai dari website, aplikasi handphone, media sosial, dan lain-lain.

Beragam cara yang ditawarkan oleh website-website penghasil uang. Misalnya anda akan dibayar ketika telah menyelesaikan tugas seperti mengisi survei, membaca berita, menginstal aplikasi, bahkan hingga menonton video. Nah, untuk kali ini saya membahas menghasilkan uang secara online hanya dengan menonton video.

Siapa orang yang tidak mau hanya menonton video dibayar? apalagi durasi videonya tidak lama. Teknolgi memang memudahkan kita dalam segal aspek kehidupan. Mungkin yang sering anda dengar adalah menghasilkan uang dari mengupload video di Youtube. Namun, sekarang juga bisa menghasilkan uang dari menonton video. Cukup dengan menggunakan kuota internet dan broswser yang ada di handphone.

Namun sebaiknya benahi dulu mindset mendapatkan uang secara online dengan cepat dan mudah. Karena tidak ada cara instan untuk menghasilkan uang. Semua butuh waktu dan sabar menjalani proses tersebut.

Pada kesempatakan kali ini, aku mau berbagi kepada kamu bagaiamana menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Ya, hanya dengan menonton video kamu akan dibayar. Tapi tidak hanya menonton video, kamu juga bisa membaca sebuah artikel dalam durasi tertentu. Tidak harus membacanya, cukup dengan membuat artikel saja kamu tetep dibayar. Langsung saja menuju ke tutorialnya.
cara nonton youtube dibayar


Cara Menghasilkan Uang dengan Menonton Youtube

1. Silahakan menuju ke website.

2. Daftar untuk menjadi member secara gratis.

3. Verifikasi email yang sudah kamu daftarkan.

4. Untuk menghasilkan uang, tinggal menuju ke menu "Lihat Iklan".

5. Tonton video dan artikel yang ada setiap harinya.

6. Cairkan penghasilan apabila sudah memenuhi minimum pencairan.

Perlu diketahui bahwa durasi waktu tonton itu berbeda-beda. Semakin lama waktu tontonnya, maka semakin besar pula penghasilan yang didapat. Kamu harus rajin setiap hari mengunjungi situs tersebut. Karena ada beberapa yang muncul dan hilang. Jadi sangat disayangkan apabila kamu melewatkan video tersebut. 


Pastikan juga koneksi lancar, sehingga tidak tidak terjadi error saat mengerjakan tugas menonton video. Karena pernah aku beberapa kali error disebabkan jaringan buruk. Sehingga tidak terbaca sistem yang akhirnya harus mengulangi lagi menontonnya dari awal. Kalau durasinya pendek ya nggak masalah. Tapi kalau durasinya lebih dari 2 menit kan juga sebel tentunya.

Kemudian untuk pencairan uangnya kamu harus mengumpulkan saldo 100.000 sehingga baru bisa dicairkan. Kamu bisa mencairkannya ke rekening bank yang kamu miliki. Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan. Silahkan dicoba barangkali ketagihan.