Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terabox Penyimpanan Online yang Memiliki Kapasitas 1TB

terabox penyimpanan online

Apakah kamu mengalami kendala dalam hal penyimpanan file? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini aku mau berbagi informasi mengenai website penyimpanan online yang memiliki kapasitas 1 TB.

Kalau membahas penyimpanan online, apa yang pertama kali ada di pikiranmu? Pasti kebanyakan terlintas Google Drive. Salah satu media penyimpanan cloud milik Google. Namun, ketika menggunakan GDrive ada batasannya yaitu kapasitas maksimum penyimpanannya hanya 15 GB. Tentunya ini menjadi kendala buat kamu yang suka mengoleksi file-file besar.

Buat kamu yang ingin mencari cloud storage yang memiliki kapasitas yang lebih besar bisa mencoba Terabox. Terabox ini merupakan layanan cloud storage yang bisa digunakan siapapun dengan kapasitas penyimpanan 1 TB. Untuk membuat akun di Terabox cukup simpel hanya menggunakan email sudah bisa.

Langkah-langkah Membuat Akun Terabox

Untuk bisa mendapatkan akses penyimpanan 1 TB, kita harus registrasi di websitenya.

  1. Silahkan mengunjungi website Terabox.
  2. Ada tiga metode login, pilih salah satu. Yang paling mudah menggunakn email.
  3. Maka akun telah berhasil dibuat.
Ketika sudah masuk tampilan halamannya, berarti kita sudah bisa mengupload file-file kita. Di tampilan pojok kiri bawah akan terlihat kapasitasnya yaitu sebesar 1024 GB. Sangat besar sekali menurutku, dengan layanan yang gratis dan kapasitas yang besar. Namun, jika kamu masih merasa kurang bisa menambahnya lagi. Ada fitur premium yang bisa kamu pakai untuk menambah kapasitas menjadi 2 TB. Tapi yang namanya premium pastinya ada biaya yang harus dikeluarkan. Jika tidak mau, 1 TB sudah sangat cukup besar. Demikian informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.