Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Website Upload File Dapat Dollar

Website Upload File

patahsemangat.web.id - Menghasilkan uang saat ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Banyak cara yang diluar dugaan kita ternyata bisa menghasilkan uang. Apalagi ketika adanya internet yang membuat banyak sekali sumber pendapatan yang unik.

Salah satu contoh cara menghasilkan uang yang unik adalah dengan memanfaatkan website upload file. Website upload file biasa digunakan untuk menyimpan file-file penting. Cara ini bisa melonggarkan memori penyimpanan dalam perangkat elektronik kita.

Selain itu website upload file ini bisa menghasilkan uang. Kita akan mendapatkan penghasilan ketika ada orang lain yang mendownload file yang kita upload.

Tapi tidak mudah hanya mengupload lalu dapat uang. Kalau itu semua orang mau. Di web kamu kamu disuruh mengupload berbagai macam file. Kemudian kamu bisa memasarkannya kepada orang-orang untuk mendownload file yang telah kamu upload tadi. Setelah orang tersebut mendownload, maka otomatis kamu akan mendapatkan reward berupa uang.

Meski terlihat mudah tapi butuh usaha ekstra untuk mendapatkan uang. Karena tidak semua orang mau untuk mendownload file yang telah kamu upload. Dan bayarannya juga tidak terlalu besar. Tapi semakin banyak yang mendownloadnya maka semakin banyak pula hadiah yang akan kamu dapat. Lalu kamu bisa mengupload file sebanyak-banyaknya supaya bisa cepat payout.

Kalau kamu punya file-file menarik dan banyak dibutuhkan orang, alangkah baiknya mencoba mengupload file di beberapa website dibawah ini.

5 Website Upload File Dapat Uang

Baiklah tidak usah banyak basa-basi berikut ini adalah web atau situs upload file yang terbukti membayar.

Website pertama: depositfiles.com

Website yang pertama yaitu depositfiles.com. Website ini merupakan salah satu tempat untuk mengupload file terbaik dan memberikan pendapatan maksimal. Kamu akan mendapatkan bayaran hingga 25$ untuk setiap 1000 download. Itu untuk pengunjung dari US, untuk pengunjung Indonesia kurang tahu. Tapi biasanya untuk trafik dari Indonesia nilai bayarannya masih dibawah US. Pencairannya juga mudah cukup 10$ kamu bisa mencairkannya ke paypal. Jadi, ini adalah tempat yang sempurna untuk mendapatkan dollar dengan mengunggah file.

Website kedua: costaction.com

Seperti yang bisa kamu lihat dari halaman website ini, kamu bisa menghasilkan uang hingga ribuan dolar seminggu. Situs ini akan memberikanmu bayaran untuk setiap unduhan dan akses premium penjualan pada file kamu (Jika pengguna menjadi member premium dari melalui tautan kamu, kamu mendapatkan bagian tertentu dari pendapatan itu). Tempat ini sangat menarik dicoba untuk meraup pundi-pundi dollar.

Website ketiga: dollarupload.com

Website ini bisa membayar 1$ untuk setiap download. Kamu bisa menghasilkan 1000$ untuk 1000 unduhan. Tapi, pengguna harus menyelesaikan survei yang cukup menyebalkan dalam banyak kasus. Mereka akan membayar kamu setiap minggu melalui Payoneer dan PayPal. Bagian terbaiknya adalah mereka bahkan memberikan transfer bank langsung yang lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Mereka menyediakan transfer bank lokal, transfer kawat, dan US ACH menggunakan biaya terendah di industri ini.

Website keempat: sharecash.com

ShareCash adalah situs revolusioner yang membayar uang tunai riil setiap kali file kamu yang didownload. Website ini menjanjikan untuk membayar sekitar 1$ untuk setiap download. Kamu juga dapat membuat hingga 20$ dari setiap unduhan tergantung pada negara. Satu-satunya hal yang mengganggu adalah banyaknya survey yang harus dilewati. Setiap orang perlu menyelesaikan survei untuk mendapatkan link download, yang cukup menyebalkan. Jadi, itu tergantung pada kamu, apakah kamu akan memilih website ini untuk upload file yang kamu miliki. Sepenuhnya tergantung pada kamu.

Website kelima: filefactory.com

FileFactory adalah penyedia file unlimited hosting gratis sejak tahun 2005. Kapasitas maksimal yang bisa diunggah pada website ini sebesar 5GB. Tampilan website ini cukup bersih dan mudah digunakan, sehingga kamu dapat berbagi file di FileFactory dengan nyaman. Filefactory bisa membayar hingga 40$ untuk setiap 1000 unduhan tergantung pada negara dan ukuran file. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan komisi 90% dari setiap penjualan yang melalui link kamu. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengecek bagian affiliate dari website mereka.

Nah, itulah tadi beberapa situs untuk upload file yang membayar. Enak kan, hanya upload file lalu kamu akan dibayar. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan situs tersebut? kamu bisa menggunakan salah satu situs yang sudah saya referensikan diatas. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah kamu.